-->

Cara Memunculkan Garis Pembatas (Text Boundaries) Ms. Office Word

Cara Memunculkan Garis Pembatas (Boundaries) Ms. Office Word
Memunculkan Garis Boundaries atau garis berbentuk Kotak/garis tepi yang menjadi batas teks dilembar kerja Microsoft Office Word itu sangat mudah.

Hanya dengan beberapa langkah saja, text boundaries sudah dapat muncul pada lembar kerja Ms. Office Word kita.

Terkadang saat kita menulis di lembar kerja Ms. Office Word kita kebingungan karna lembar kerja word berupa lembar Blank. Sehingga kita tidak tau mana garis tepi di lembar kerja tersebut.

Nah, pada Tutorial kali ini, saya akan  memberikan Tutorial tentang cara untuk memunculkan Teks Boundaris di Microsoft Office Word.

Teks Boundaries sebenernya berfungsi untuk mempermudah dalam menulis di lembar kerja office word, sehingga proses menulis akan menjadi lebih cepat.

Untuk dapat memunculkan Teks Boundaries ikuti langkah-langkah berikut:

1. Buka Aplikasi Ms. Office Word


Cara Memunculkan Garis Pembatas (Boundaries) Ms. Office Word

2. Klik Office Button di Pojok kanan atas lembar Ms. Office Word.

Cara Memunculkan Garis Pembatas (Boundaries) Ms. Office Word

3. Klik Word Option > Advence > Show Text Boundaries > Klik OK.

Cara Memunculkan Garis Pembatas (Boundaries) Ms. Office Word

Sekarang, Text Boundaris sudah muncul, selamat Mencoba!

0 Response to "Cara Memunculkan Garis Pembatas (Text Boundaries) Ms. Office Word"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel