-->

Download Logo Format CDR Gratis - 127+ Desain Logo

Download Logo Format CDR Gratis - 127+ Desain Logo
Logo merupakan sebuah tanda, lambang, ataupun simbol yang dipergunakan sebagai identitas bagi sebuah merk, organisasi, lembaga, perusahaan atau individu, dengan logo yang menarik akan membuat merk yang kita bangun menjadi mudah diingat dan dikenali oleh konsumen.

Membuat logo tentu saja sangat mudah, hanya berbekal kemampuan mengoperasikan aplikasi desain grafis saja, logo akan mudah dibuat. Tetapi membuat logo yang menarik dan berkesan dibutuhkan juga imajinasi tinggi oleh si pembuat logo.

Sebagai sebuah identitas, logo ibarat bagian dari tubuh yang mampu menggambarkan secara umum citra merk, organisasi, lembaga, perusahaan atau individu. Logo sangat berperan penting karena logo harus dapat merepresentasikan citra perusahaan, organisasi, individu tersebut.

Sebuah logo akan membantu orang dalam mengingat merk, organisasi, lembaga, perusahaan atau individu, dan logo harus Anda ciptakan dengan desain yang unik, bagus dan berkesan. Tapi kenyataanya adalah bahwa membuat logo tidaklah mudah.


Seorang yang bisa mengoperasikan software desain seperi corel draw belum tentu bisa menghasilkan logo yang bagus, karena ini membutuhkan imajinasi ide yang tinggi.

Menurut Wikipedia.org bahwa Logo memiliki 5 unsur yang harus dipenuhi. Yaitu:
  1. Kesatuan (berhubungan)
  2. Dominasi (daya tarik)
  3. Irama (berkesinambungan)
  4. Proporsi (enak dipandang)
  5. Keseimbangan (sama)

Sekali lagi bahwa Logo yang baik adalah logo yang bisa mewakili produk atau perusahaan dan juga menarik sehingga mudah diingat.

Logo sebagai sebuah identitas memiliki banyak fungsi untuk perusahaan. Oleh karenanya, banyak anggapan bahwa logo memang dianggap sangat penting untuk membangun sebuah Merk/Brand. Beberapa fungsi logo antara lain:
  1. Membuat suatu brand lebih menarik
  2. Mudah dikenal masyarakat
  3. Membedakan dari produk lain
  4. Sebagai sarana promosi.

Berikut adalah contoh-contoh desain logo menarik dengan format coreldraw yang dapat dijadikan sebagai acuan untuk mendesain logo sederhana tetapi tetap menarik. Download contoh logo pada tautan berikut ini:

Download 127+ Desain Logo

Semoga anda terbantu dengan artikel ini, terima kasih sudah mampir!
Kafa_Desain

0 Response to "Download Logo Format CDR Gratis - 127+ Desain Logo"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel